Pelatihan website desa oleh dishubkominfo di STMIK amikom purwokerto

Senin, 14 September 2015 | 5231 Kali
Pelatihan website desa oleh dishubkominfo di STMIK amikom purwokerto

Dalam rangka kegiatan KKL(Kuliah Kerja Lapangan) yang diadakan oleh LPPM STMIK Amikom Purwokerto yang diadakan pada tanggal 7 september 2015 sampai 21 september 2015 di 2 kecamatan yang ada diBanyumas yaitu kecamatan Colongok dan Karanglewas ,para mahasiswa mengabdi kepada setiap desa yang ada di 2 kecamatan tersebut . Salah satu tugas utama peserta KKL ialah memaksimalkan website desa yang sudah difasilitasi oleh DISHUBKOMINFO .

pelatihan website

Pada tanggal 14 september tahun 2015 diadakan pelatihan website desa oleh dinas perbuhungan dan komunikasi atau yang lebih dikenal dengan DISHUBKOMINFO. Pelatihan itu dihadiri oleh seluruh perangkat desa kecamatan karanglewas yang ditugaskan untuk menjadi admin dan didampingi oleh peserta KKL(Kuliah Kerja Lapangan) dari STMIK Amikom purwokerto. pelatihan dilakukan selama 1 hari di ruang eksekutif amikom . Pada pelatihan kali ini para perangakat desa dilatih untuk mengolah website, membuat berita tentang desa,membuat album foto setiap kegiatan desa dan lain sebagainya yang difasilitasi gratis oleh dishubkominfo.

Diharapkan dengan adanya progam baru dari dinas Banyumas ini setiap potensi-potensi yang ada didesa bisa terangkat dan dapat dimanfaatkan secara maksimal serta bisa memajukan setiap desa yang ada di Banyumas khususnya desa Tamansari .

Related Posts

Komentar